Informasi untuk keluarga

Ciri Orang Yang Pernah Mastrubasi

Ciri Orang Yang Pernah Mastrubasi



Ciri Orang Yang Pernah Mastrubasi - Dikalangan remaja sekarang kata mastrubasi tidak asing lagi, apa sih mastrubasi itu ? Mastrubasi adalah sebuah proses dimana seseorang sengaja melakukan rangsangan pada alat kelaminnya untuk mendapatkan / memenuhi hawa napsu, jaman sekarang biasanya orang menyebutnya coli. Saya yakin dari semua orang di Indonesia kebanyakan pria pekerja maupun pelajar sering mastrubasi. Bagaimana cara mengetahui orang yang pernah mastrubasi ?

Ciri Orang Yang Pernah Mastrubasi

1. Perbedaan Tangan
Biasanya orang yang pernah mastrubasi tekstur kelembutan tangannya akan berbeda antara tangan kiri dan tangan kanan kalau pria yang mastrubasi menggunakan sabun maka salah satu tangannya pasti rada kasar, kalau wanita yang pernah mastrubasi kebanyakan tangan yang digunakan untuk mastrubasi tersebut akan berbeda teksturnya dengan tangan lainnnya.

2. Perubahan Sikap
ciri orang yang sudah pernah onani pasti akan mengalami perubahan sikap contohnya orang tersebut sangat pendiam atau alim setelah mastrubasi orang tersebut akan menjadi sedikit bawel dan nakal, tapi ada juga orang yang dari normal dan nakal menjadi pemalu karena sering mastrubasi dan kebanyakan orang yang sudah pernah mastrubasi itu adalah perokok.

3. Fisik pada wanita
Kalau pria mungkin memang susah diketahui sudah pernah mastrubasi atau belum nah tapi kalau wanita itu mudah bisa kita lihat dari fisik pada tubuhnya. Biasanya wanita yang sudah pernah mastrubasi kuku tengah atau kuku jari telunjuk akan dipotong pendek dan rapih berbeda dengan kuku lainnnya, wanita yang sudah pernah mastrubasi akan sering menggoyangkan kakinya saat duduk, wanita yang sudah pernah mastrubasi sering menyetel lagu dengan suara besar saat sendirian disuatu ruangan, wanita yang sudah pernah mastrubasi tidak akan merasa risih atau terganggu saat pria terlalu dekat dengannya.


Begitulah bagaimana cara mengetahui ciri orang yang pernah mastrubasi, semoga dengan cara ini anda dapat mengetahui teman, keluarga, dll bahwa mereka sudah pernah mastrubasi atau belum jangan lupa share post ini ke sahabat, teman, keluarga anda.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 02.38 and have 18 komentar

18 komentar:

  1. Wahh... Perbedaan tekstur tangan gimana nih??

    BalasHapus
  2. nice post sekarang saya bisa membedakanya

    BalasHapus
  3. hmm, ane jadi ngerti nih
    ty ya gan infonya joss

    BalasHapus
  4. wah infonya mantap nih heheh
    ane masih penasaran

    BalasHapus
  5. widih,,joss ,tq for sharing info gans

    BalasHapus
  6. Wihh Keren,, Pasti ente sering Nyurvei Ya ? :V

    hahaha Piss

    BalasHapus
  7. Oh ya ya, kalo laki-laki yg sering tangannya pasti ada perbedaan. Thanks tambah ilmu

    BalasHapus
  8. Nice info semoga ngga dapet cewek yang onani wkwk

    BalasHapus
  9. uooh jadi gitu sebabnya cwe suka marah

    BalasHapus
  10. berapa tahun tuh surveinya heheh

    BalasHapus
  11. wahh survei yang sangat bagus gan

    (y)

    BalasHapus
  12. nice info jadi lebih tau

    BalasHapus
  13. Parah nih agan. Sampe soal masturbasi aja dibahas. Ngeri gilak.

    BalasHapus
  14. mesti curiga nihh sama temen ane hehehhe

    BalasHapus